KOMPAS.com Logo

 

Kaca Film Organik (O2) Bikin Ruang Kabin Mobil Sehat

Senin, 15 Agustus 2016 | 11:01 WIB

 

KOMPAS.com Picture

autoGlobemagz.com -Bagaimana kaca film organik bekerja? Mari kita intip, kaca film O2 ternyata memiliki kandungan bahan organik maka dari itu tidak ada penguapan zat kimia beracun yang dikeluarkan dari kaca film, terutama saat siang hari dimana kaca film saat itu terkena sengatan sinar matahari langsung, sehingga kabin menjadi lebih sehat, tidak berbau dan pastinya lebih nyaman. Kaca film organik O2 dapat menolak sinar infrared sampai 89% dan menolak sinar UV sampai 99%, serta diberikan garansi produk selama 5 tahun.

Makko Group sebagai sole distributor kaca film organik merek O2 kembali memperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 menempati area Hall 1, dengan mengusung tema booth "Heat Rejecton from Nature". Kaca film O2 adalah kaca film berbahan dasar organik pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Dwinanto Hadi, Deputy Division Marketing Makko Group, menjelaskan , "Kaca film O2 adalah produk kaca film yang tidak hanya berguna untuk menolak panas matahari saja tetapi juga untuk melindungi manusia dari efek negatif akibat penguapan zat senyawa beracun dan kami ingin memantapkan posisi sebagai pionir kaca film di Indonesia," ujar Dwi.

Selama event GIIAS, kami berikan promo khusus bagi pemilik mobil Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra.. Untuk info lebih jelasnya dapat menghubungi Customer Care O2 di 0815 1996 2299 atau klik www.O2-windowfilm.com atau datang langsung di Booth O2 di Pameran GIIAS 2016 area Hall 1.

 


Copyright © 2012 O2 Window Film All rights reserved
Name * :
Telephone * :
Email * :
Subject *
Message *