MRC kenalkan kaca film O2 Organik di
IIMS 2012

27 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia CarMail Logo

MRC mengklaim kaca film O2 belum ada tandingannya di Indonesia.
Carmall.com - PT Makko Raya Cemerlang (MRC) hari ini, Rabu (26/9), mengenalkan produk anyar kepada puluhan Jurnalis di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Bertempat di Selasar Hall B SC 5-6, MRC meluncurkan kaca film merek O2. Daniel Luckyto, Sales Manager PT MRC mengatakan meskipun terbilang pemain anyar di industri kaca film, O2 tak kalah berkualitas dengan merek lainnya yang lebih dulu ada di pasar nasional. Bahkan, MRC mengklaim O2 belum ada tandingan di kelasnya. Hal ini disebabkan, O2 terbuat dari bahan organik yang dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Demikianlah disampaikan Daniel, di sela-sela perkenalan produknya kepada Jurnalis.

"Pada umumnya, kaca film yang ada di Indonesia itu bahan dari plastik, pewarna dan lem nya mengandung bahan kimia cukup beracun bagi manusia. Kalau O2 sama sekali tidak memakai bahan kimia berbahaya dalam proses produksinya," papar Daniel.

Produk asal Jepang ini tidak lama lagi akan diperkenalkan secara resmi lengkap dengan ceremonial nya pada awal 2013 mendatang. " Saya berani jamin, produk kaca film ini bakal laris di pasar Indonesia karena cocok dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini " jelas Daniel. Dan diberikan garansi selama 5 tahun untuk smua tipe kaca film O2 .

(Putri)


Copyright © 2012 O2 Window Film All rights reserved
Name * :
Telephone * :
Email * :
Subject *
Message *